Follow Us

Friday, October 21, 2016

15 Game Asah Otak Favorit di Android Gratis (Part 1)

Apakah kamu pecinta games? Jika iya, maka postingan ini boleh kamu baca. Kalau bukan? Sekalipun bukan, tetap boleh juga kamu baca. Siapa tahu jadi tertarik. Yang akan saya ulas di sini adalah games favorit versi saya hingga saat ini. Dan pastinya gratis alias offline. Tak perlu menyedot kuota internet kamu buat main. Asyik kan?

Games pilihan saya ini merupakan games simpel. Tapi perlu mikir juga. Bagus buat mengasah otak biar tidak bebal. Pastinya bikin addicted dan penasaran. Tapi bisa juga bikin kesal. Ugh.

Ok, kamu cukup download sekali saja di playstore lalu main sepuasnya.

1. Brain it on

Game buatan Orbital Nine ini adalah game cerdas yang sangat keren untuk asah logika. Mulai dari level termudah sekedar membuat titik hingga menggambar objek makin sulit, sulit dan sulit. Game ini sukses membuat saya pening tapi juga penasaran terus untuk mencoba hingga berhasil. Rasanya wow gitu bangga kalau bisa sukses level per level. Yang saya suka adalah levelnya ada banyak hingga 200. Jadi semakin tertantang untuk naik level lagi dan lagi.





Dan saya mentok di level 74 mengumpulkan 197 bintang. Alhamdulillah pencapaian yang luar biasa buat saya sendiri. Hehe. 

Selamat mencoba. Sampai level berapakah kamu? Sharing ya!


2. Fruit Bump

Game ini bikin saya addicted. Tantangannya beda beda. Ada 3 level utama, green forest, ghost town dan blue ocean. Tapi sub levelnya ada banyak hingga 660 total. Mantap. Saya sudah sampai blue ocean tapi mentok di level 442. Sepertinya ada level baru tuh gambar bajak laut. Boleh nih dicoba.






3. Color Switch

Siapa yang suka bermain warna? Game ini menekankan pergantian warna, konsentrasi dan sinkronisasi otak dengan gerak tangan serta kecepatan. Bagus sekali untuk asah otak. Cara main tinggal tap saja. Bentuk bola bisa diganti ganti sesuai selera. Ada 24 model permainan gratis dan 1 bonus harian. Tiap model levelnya banyak. Serasa tidak habis-habis. ☺





4. Laserbox

Game yang sangat menarik. Pastinya sangat mengasah otak. Levelnya juga banyak dari basic hingga extra. Kita dituntut untuk bermain logika. Bagaimana cara menyambung pipa supaya pipa teraliri laser semua dan menghancurkan permata. Saya tamat hingga level extra. Kalau gift ini adalah bonus untuk main harian per hari beda terus tantangannya. Tinggal main yang harian kalau masih mau main. Keren pokoknya.





5. Butterfly

Game dari Bejeweled Classic ini gratis 5 kali main per hari. Kalau mau full version harus bayar. Cukup sekali bayar kok. Jadi kalau mau gratis ya harus sabar nunggu sehari untuk bisa main lagi.


Kalau sepintas tak terlihat tantangannya game ini. Tapi setelah main, kamu bakal tahu kalau makin lama akan makin banyak butterfly-nya yang harus kamu selamatkan supaya tidak dimakan si spider. Dan kamu bisa dapatkan skor setinggi-tingginya. Ya, cuma itu. Sesimpel itu. Dan ini adalah game pertama yang saya beli karena penasaran main yang gratisan mati terus butterfly-nya alias kalah. Hehe.


Cara beli game android bagaimana?

Bagi yang berminat beli games android cukup mudah loh. Kamu tinggal masuk dengan akun google lalu bayar dengan kartu kredit. Setelah itu, games langsung update jadi full version. Kamu bisa main sepuasnya. 


Untuk games selanjutnya di posting berikutnya ya. Part 2. ☺











No comments:

Post a Comment

leave your comment here!