Follow Us

Friday, October 21, 2016

15 Game Asah Otak Favorit di Android Gratis (part 2)

Lanjutan posting sebelumnya ya. Klik di sini.


6. Move

Move ini cara mainnya mudah tinggal memindah bola. Tapi semakin tidak mudah kalau sudah ke level yang lebih tinggi. Harus pakai logika bagaimana caranya supaya dapat bintang penuh hanya dengan sekian move (gerak) yang ditargetkan. Selamat mencoba!





7. Imago

Permainan yang simpel. Hanya menggeser balok dan kotak berwarna yang di dalamnya ada angka. Balok bisa menggeser kotak kecil. Sementara kotak besar bisa menggeser balok dan kotak kecil. Yang kecil tak bisa menggeser yang lebih besar. Kotak besar bertemu kotak besar bisa pecah jadi beberapa kotak kecil dan balok serta berubah warna. 



Ada 4 level saja. Mulai dari egg, caterpillar, chrysalis, dan imago. Sayang sekali sih padahal sangat menarik. Tapi ada level harian berbeda beda tantangan untuk tetap bisa main. Tergantung tanggal berapa. 





8. Make Seven

Ini buat penyuka angka. Ada angka 1 hingga 7. Jika angka 1 berjumlah minimal 3 buah berdekatan maka akan melebur menjadi angka 2. Begitu seterusnya angka 2 menjadi 3. Hingga menjadi angka 7. Lalu angka 7 akan hilang.



Tantangan di sini adalah mendapat kredit poin setinggi-tingginya dan buat supaya jangan sampai penuh angka kotak-kotaknya. Kredit poin berguna untuk membeli hammer untuk menghancurkam angka, menghapus atau undo



9. 2048

Saya main yang klasik versi 4x4. Kalau mau versi yang lebih besar ada juga tinggal download. Tapi saya lebih suka yang 4x4. Awalnya saya pikir ini apa sih maksudnya game ini. Cuma geser geser saja mainnya. Setelah saya main terus dan terus, barulah saya tahu rupanya kita dibilang sukses ketika angka dalam 1 kotak mencapai 2048. Wow!




10. Roll The Ball

Roll The Ball terdiri dari 4 permainan, star, classic, moving, dan rotation. Di tiap permainan  itu masih banyak levelnya. Cara mainnya juga mudah. Dapatkan 3 bintang dengan mengatur pipa supaya bisa dilalui bola.




Ok, lanjut ke posting berikutnya ya. Part 3. :)


No comments:

Post a Comment

leave your comment here!